- [Motivation] Haters To Become A Fans JKT48 ! - ShareAboutJKT48

124

Berita Terbaru
Tuesday, February 4, 2014

[Motivation] Haters To Become A Fans JKT48 !

Haters To Become A Fans JKT48 !

Awal nya gara dia ngejekin temennya pas lagi sholat jum’at, terus hp temen nya berdering nadanya jkt48 gomene summer, langsung dia ketawain bersama teman temennya, kemudian setelah 1 minggu temen komunitas skateboard dia mention kesalah satu member jkt48 nama nya nabilah, terus dia ngetewain temen nya karena dia ngerasa cowok keren masa suka girlband, dulu pernah tau tentang jkt48 tapi ga suka. Dan semenjak malam itu dia cari tahu tentang jkt48 dan dia memfollow petama si Sonya (sekarang udah grade), kedua nabilah, ketiga melody. Awalnya dia ngeliat nabilah hanya biasa2 saja, dia lebih tertarik ke Sonya. 

Esok pagi nya setelah pulang sekolah, dia menuju warnet terdekat dirumah nya. Kemudian selama satu minggu setiap pulang sekolah dia selalu kewarnet bermain 5jam 1 hari demi mengetahui seluk beluk jkt48 dan nabilah, sampe sampe sandal baru nya seharga 220 ribu hilang diambil orang, ya tapi dia tidak kesal. Lalu dia cari tau komunitas jkt48 di pekanbaru dan akhir nya dia gabung sebagai member paling sombong ga mau nyapa sesama fans. Jangan ditanya ilmu nya kalau tentang nabilah gan.

Dan semenjak itu dia ngefans banget dengan nabilah dan dia merasa kalau itu jodoh nya. Dulu sewaktu smp dia sering php-in cewek2 yang suka dengan dia karena dia suka seseorang, sampai akhir nya cewek yang dia suka dan tunggu lama sudah diambil orang, semenjak itu dia selalu menggantungkan hati perempuan yang suka dengan dia. Dan semenjak dia kenal nabilah dia merasa dia telah terkena karma karena suka php-in cewek, dan kini dia diphpin nabilah. Semenjak dia suka dengan nabilah dia menjadi rajin sholat rajin baca Al Quran, rajin belajar demi juara dan lulus UN smk dan gak lagi fap fap., pokok nya berubah 360 derajat tu anak, dulunya suka balap balapan motor kini pake kaca spion 2 dan pake helem, yang biasanya di hp lagu full genre metal kini full lagu jkt48, yang dulu suka nungguin gigs buat moshingan kini nungguin mentionan dan konser jkt48 yang ditv, yang dulunya di hp penuh dengan gambar2 keren skateboard kini full foto nabilah, yang dulu penuh dengan video skateboard dan cover2 gitar cadas sekarang video tentang jkt48 semuanya gan. yang dulu suka main gitar bergenre metal kini suka ngecover lagu jkt48. dan dia berhenti main skateboard setelah 6tahun main skateboard. 

Pokoknya berubah abis, sampe sampe temen2 dideket rumah nya pada bilang aneh dan gila gak asik kaya dulu lagi. Tapi kalau soal gaya berpenampilan dia tetp ga pernah berubah, tetep beraliran rock n roll. Dia aja malu pake baju official jkt48.

Tapi dia tetep ga peduli apa yg dikatakan orang tentang dia, dia hanya menjawab Tuhan itu ga akan selamanya melihat umat nya terpuruk, sedangkan orang yang ga merasa tuhan itu ada aja mereka yakin kalau mereka bisa masa lo kagak itu yang dia bilang kalau ngelawan sindirian yang dberikan buat dia. 

Dia juga punya kesamaan juga dengan nabilah gan, dia suka ngerjain temen nya, dia cerewet kalau udah bicara lama berhenti nya, dia juga suka ngasih motifasi ketemen2 nya, dia suka alat musik gitar dan drum, dan dia juga punya tai lalat dibawah bibir nya, kalau nabilah disebelah kiri dia disebelah kanan gan. Dia juga hebat gan bias mengetahui yang mana ada pp nabilah dan kagak, dulu ane pernah beli dvd nya jkt48 kemudia dia terawang yang ada isinya foto nabilah, awalnya sih dia ga mau ngasih tau tapi kemudian dikasih tau nya juga, dan bener isinya foto nabilah kemudia dia iri dengan ane gan karena dia lagi ga ada uang buat beli kaset haha.

Dia paling kesal kalau ada orang yg ngak suka dengan musik, apalagi temen2 nya yang suka ngejekin dia karena suka musik jkt48, kalau udah gitu dia ngajakin duel dah tu orang yg ngejek nya suka musik jkt48. walau dia suka musik jkt48 tapi dia masih bias bermain seperti yang orang mainkan, ga hebat sih tapi dia bias mainin gernre apa aja walau Cuma main lead ga main melody.

Sampai dia lulus smk dan mendapatkan juara 4 dia tetap mengagumi nabilah sampai sekarang ini, sekarang dia bekerja sebagai designer dan seller di sebuah perusahaan pakaian asal pekanbaru, dia tetep yakin dengan jalan nya, setiap satu bulan sekali dia selalu bertemu dengan nabilah didalam mimpi, mimpi2 ni anak sering beneran terjadi, hanya saja mimpi dengan nabilah ini belum kesampaian katanya, katanya sih mau ngelamar nabilah ketika umur nabilah 21 tahun. Dia pernah bilang kalau nabilah mau dengan dia rela deh nangung semua dosa nya nabilah. Tu anak ambisi terlalu tinggi gan, terkadang dia merasa juga kalau mimpi nya terlalu tinggi tapi dia tetap mencoba, apasalah nya mencoba kan itu katanya gan. Dia bakalan ngejar nabilah sampai umur nya 25tahun, kalau dia ga berhasil ngedapetin nabilah dia bakalan cari yg lain. Baru kali ini dia menyukai cewek paling lama gan hampir satu tahun, sebelum nya paling lama sih 5 hari baru kali ini dia suka sangat lama. Dia suka dengan nabilah karena nabilah belum pernah pacaran dan dia juga ga pernah pacaran gan makanya dia begitu yakin. Dia seperti ini Cuma karena dia ingin meyakin kan orang yang mudah putus asa supaya tidak gampang menyerah karena didunia ini ga ada yang mustahil selagi lo masih percaya ada nya Tuhan dan rajin beribadah gitu katanya gan. Dia bulan 2 besok mau tes polisi gan doain dia gan kalau dia sejob ane diajakin liburan ketheater haha, kalau dia ga jebol dia tes tentara. Dia bakalan coba terus jadi polisi atau tentara sampe umurnya 21 tahun kalau ga jebol ya berarti belum reeky nya gan. Cuma jadi polisi atau jadi tentara atau jadi pengusaha mungkin dia bisa dapetin nabilah gan. Ga mungkin kan istri idol sejuta umat suaminya penganguran. Dia pun ga berani ngelamar nabilah kalau gajinya hanya 3jt sebulan gan, ni anak kadang sadar dengan mimpimpi nya tapi tetap ga mau mundur. Tapi semenjak dia kenal nabilah dia berubah menjadi lebih baik dan lebih semangat gan buat mengejar cita cita nya. Dia ga bakalan rela kalau nabilah didapetin orang masih dibawah dia apapun hal nya itu.
Satu kata dari temen ane, katanya laki2 sejati itu gak bakalan nyerah sebelum mencoba, kalau dia nyerah sebelum mencoba mungkin saja tu laki2 maho atau bencong atau bukan makhluk hidup lagi gan.coba dulu kalau ga bisa minta bantuan kalau emang ga bisa baru mundur atau cari impian yang baru. Kalau katanya naruto “aku tidak akan mati sebelum jadi hokage, kalau katanya luffy “aku tidak akan mati sebelum jadi raja bajak laut, kalau katanya natsu “aku tidak akan mati sebelum jadi kuat sepenuh nya, kalau kata temen ane “ aku tidak akan mati sebelum jadi suami nabilah”
Ni anak pemakan buah mera mera no mi punya si ace gan dia bisa ngeluarin api ditangan nya

Ini Dia =)

Story By : Pembuat Cerita Dan Si Temannya

By : @Velodiest
Share Button

4 comments:

  1. bro mau tanya..,kalo mau nambahin tampilan slide,seperti di home JKT48.com itu gimana ya?

    ReplyDelete
  2. bro gimana caranya buat..,berita terbaru kyk di home agan?kok bisa diperkecil?

    ReplyDelete
  3. Maaf, klo anda memipikan nabilah hanya sebulan sekali?
    Sya bahkan hampir tiap hri, bahkan klo tidur siang mimpiin nabilah terus, klo lg sakit jg mmpiin dia lg jenguk sya.
    Sya tdk terlalu ngefans sma jkt48 tpi sya mmg suka sama nabilah doang.
    Intinya ingt bnyk saingan diluar sana yg lbh pantas dptin nabilah termasuk SAYA !

    ReplyDelete
  4. wahhh inpirasi banget,maju terus pokoknya

    ReplyDelete

[MV] JKT48 - GINGHAM Check !