- Jikoshoukai Member JKT48 Gen 2 - ShareAboutJKT48

124

Berita Terbaru
Monday, August 12, 2013

Jikoshoukai Member JKT48 Gen 2


Ini adalah Jikoushokai member JKT48 Trainee waktu di theater.

Dellia Erdita (Dellia) : "Nyanyian ku akan meniupkan nada berwarna pink di hatimu, Aku Dellia."

Nadila Cindi Wantari (Nadila) : "Suara ku dapat mengguncang hatimu, Aku Nadila."

Ratu Vienny Fitrilya (Vienny) : "Aku si gadis artistik yang sedang berjuang meraih mimpi, Aku Viny."
Jennifer Hanna (Hanna) : "Walau sering dikatakan orang polos, Tapi Aku selalu menyayangi orang orang di sekitar ku, Aku Hanna."

Rona Anggraeni (Rona) : "Lady Rocker yang bergingsul, Aku Rona."
Cindy Yuvia (CindVia) : "Si mungil yang Limited Edition, dan selalu tersenyum, Aku CindVia."

Jennifer Rachel Natasya (Rachel) : "Bintang bersinar yang menerangi malam mu, Aku Rachel."

Thalia (Tata) : "Aku bagaikan seekor kupu kupu yang berjalan di atas catwalk, Aku Thalia, panggil Aku Tata."

Alicia Chaniza (Acha) : "Dengan mataku yang cantik ini, Aku akan menghipnotis kalian semua, Haiii~ namaku Acha."

Viviyona Apriani (Yona) : "Aku si pemimpi yang pantang menyerah, namaku Yona."
Noella Sisterina (Noella) : "Sekali melihatku tersenyum, gak bakal lupa, Halo! Namaku Noella."
Natalia (Nat) : "Seperti air yang mengalir, bagaikan cintaku padamu, Aku Natalia."
Nadhifa Karimah (Dhifa) : "Seperti permata yang selalu bersinar, Aku Dhifa."
Riskha Fairunnisa (Ikha) : "Pecinta kucing yang selalu tertawa dan selalu sipit, Aku Ikha."
Annisa Athia (Nichan) : "Cosplay dan ramen itu favoritku. Keahlian ku menggambar, Aku akan menggambar snyuman di hatimu. Yoroshiku!! Aku Nichan."
Dwi Putri Bonita (Uty) : "Seperti kelinci yang melompat dan tidak bisa diam, Aku Uty. Haloo!!."
Olivia Robberecht (Olive) : "Satu cinta, satu mimpi, satu member JKT48 yang selalu bersemangat, Nama saya Olivia, Yoroshiku Onegaishimasu."
Della Delila (Della) : "Dengan sejuta senyumku yang manis ini, Aku akan menyilaukan hari hari kalian, Aku Della.
Fakhiryani Shafariyanti (Shafa) : "Tarianku akan membuatku tersenyum dan bersemangat, Aku Shafa."
Lidya Maulida Djuhandar (Lidya) : "Seperti kembang api yang unik, dan menarik perhatianmu, Aku Lidya."
Saktia Oktapiyani (Saktia) : "Aku bagaikan kunang kunang yang selalu menyinari hari kalian, Haloo Aku Saktia."
Intar Putri Kariina (Kariin) : "Rajin, lincah dan bersemangat, namaku Kariin."
Pricillia Sari Dewi  (Pricillia) : "Saya meniup gelembung dengan di dalam hamster!, Mari kita menjadi kreatif!"

Octi Sevpin (Octi) : "Suka sekali boneka monyet dalam tertawaku. Bertingkah Lucu. Namaku Octi"
Novita Dhini  (Novita) : "Aku tahu kesedihan itu tidak bagus. Optimis dan keyakinan adalah senjata saya."

Thalia Evanka Elizabeth (Vanka) : "Meskipun Wajah selalu Sedih tapi sebenarnya aku selalu happy, selalu happy."
Sinka Juliani (Sinka) : "Menyapa saya dan saya akan membuat harimu penuh warna!"
Shinta Naomi (Shinta) : "Grumpy. Badut. Dua yang berbeda karakter yang melengkapi saya! Siap untuk sirkus"

Dena Siti Rokhyani (Dena) : "kamu melihat pelangi yang indah? Itu aku! Datang dan bermain denganku!"


Share Button

2 comments:

  1. Bukannya jikonya naomi itu "meskipun aku kelihatan judes...blablabla" itu ya?

    ReplyDelete

[MV] JKT48 - GINGHAM Check !