- JKT48 Novel Fan Fiction (Part 5) (Created by Admin #AZR) - ShareAboutJKT48

124

Berita Terbaru
Sunday, May 5, 2013

JKT48 Novel Fan Fiction (Part 5) (Created by Admin #AZR)


JKT48 Novel Fan Fiction (part 5)



           “siapa yang mau bunuh kamu ? orang pisau ini buat motong kue buat kamu kok” ucap sosok itu.
ayana pun bingung mendengar perkataan sosok tadi dan dengan penasaran dia pun sedikit demi sedikit membuka selimut yang menutupi nya saat itu.
Ayana pun terkejut setelah mengetahui sosok hantu yang membuat Ayana ketakutan tadi itu adalah Ve,jadi Ve sengaja mempersiapkan kejutan untuk ulang tahun Ayana kali ini bersama member JKT48 lainnya.
“Selamat ulang tahun Ayana !” Teriak semua member yang sudah berada di dalam kamar Ayana dan Cindy,Cindy pun terbangun dari tidur nya dan langsung ikut bergabung.
Semua member sudah berkumpul di kamar Ayana dengan menggunakan topi khas acara ulang tahun dan Stella pun membawakan kue ulang tahun untuk Ayana.
“Kena deh,siapa suruh ulang tahun jadi di kerjain gini deh” Ejek Stella terhadap Ayana yang saat itu masih terlihat bingung.
Kue yg di bawakan Stella pun sudah sampai di hadapan Ayana. Member sudah mulai menyanyikan lagu Namida Surprise dengan riang nya. Ayana pun saat itu masih takut karena melihat Ve yg masih menggunakan kostum hantu nya tersebut.
“Kak ganti dulu dong baju hantu nya,kalo gak di ganti aku gak mau niup lilinnya ahh” Ucap Ayana mengancam semua member.
Semua member pun tertawa termasuk Ve. Ve pun berjalan ke kamar mandi di kamar tersebut untuk mengganti baju.
Sembari menunggu Ve mengganti baju Nabilah pun bertanya pada Ayana yang saat itu tengah duduk di kasur.
“Gimana rasa nya kak di kerjain kak Ve ?” Ucap Nabilah mentroll Ayana yang saat itu masih terlihat ketakutan.
“Biasa aja kok” Balas Ayana berbohong.
Semua member pun tertawa mendengar perkataan Ayana tadi yang sudah jelas kebohongannya. Ayana pun hanya bisa tersipu malu.
Ve pun selesai berganti baju dan keluar dari kamar mandi,dia terlihat sangat cantik malam itu.
“Ayo tiup lilinnya dan jangan lupa harapannya yah” Ucap Ve sembari ikut duduk di sebelah Stella yang saat itu tengah memegang kue di hadapan Ayana.
Ayana pun berdoa agar konser nya bersama JKT48 nanti sukses walaupun tanpa Melody,Kinal,dan Frieska.
Fyuhhh lilin pun mati karena tiupan Ayana tadi yg langsung di sambut tepuk tangan dan keributan. Apa lagi Nabilah yang terlihat paling ribut waktu itu,acara ulang tahun Ayana pun berlangsung sangat meriah di kamar hotel nya malam itu.

***

            Sebelum matahari terbit Kinal sudah menjemput Melody dan Frieska. Pagi itu Kinal menggunakan sweater dan juga celana panjang nya.
Dengan koper yang ada di tangan kanannya Kinal pun mengetuk pintu rumah mereka.
“Tok...tok...tok assalamualaikum” Ucap Kinal di depan rumah Melody dan Frieska subuh itu.
Krekkk... Melody pun membukakan pintu dan menyuruh Kinal untuk menunggu di ruang tamu nya sementara mereka bersiap.
Akhir nya semua pun sudah siap,Melody, Frieska dan Kinal pun berpamitan kepada orang tua nya Melody dan Frieska. Tak lupa juga mereka minta doa agar mereka selamat menyusul teman” nya yang ada di Jepang saat itu.
Beberapa menit kemudian mereka pun sudah berada di dalam taxi dan dalam perjalanan menuju bandara Soekarno Hatta pagi itu.
“Mel,kaki nya udah agak enakan ga ?” Tanya Kinal pada Melody yang saat itu tengah asik melihat jalan raya yang sepi dari dalam taxi yang sedang melaju itu.
“Ohh udah agak enakan kok,tadi malem aku juga udah bisa latihan dance sama Frieska hehehe” Balas Melody sembari memijit kaki nya yang mulai membaik itu.
Beberapa menit kemudian mereka pun telah tiba di bandara. Keadaan bandara pagi itu masih sepi karena waktu itu masih subuh,matahari pun masih malu-malu untuk menampakkan diri nya.
“Ahhh udah ga sabar pengen ke Jepang nih” Ucap Frieska sembari turun dari taxi yang mereka tumpangi.
Melody pun ikut turun dari taxi dan tak lupa membayar nya. Sementara itu Frieska dan Kinal sudah masuk ke bandara dan langsung menuju restoran yang ada di sana.
“Kak sini !” Teriak Frieska saat melihat Melody kebingungan mencari mereka dari kejauhan.
Melody pun berjalan menghampiri mereka yang saat itu tengah duduk di restoran tersebut sembari bercanda.
“Hehhh main ninggalin aja,untung ga nyasar” Ucap Melody mencubit pipi Kinal dan Frieska.
Mereka pun tertawa mendengar perkataan Melody tadi,Melody pun hanya memanyunkan bibir nya dan ikut duduk di meja mereka.
Selesai makan pagi mereka pun berjalan-jalan di bandara, matahari pun sudah mulai menampakkan diri dengan gagah nya di ufuk timur. Sementara itu jadwal penerbangan mereka masih 2 jam lagi.
“Mel,bosen nih kita keluar aja yuk jalan-jalan” Ucap Kinal sembari menarik Melody yang saat itu tengah asik duduk membaca majalah di ruang tunggu.
Frieska yang duduk di sebelah Melody pun bangkit dari duduk nya dan ikut menarik Melody untuk berdiri.
“Apaan sih,udah duduk aja nanti ketinggalan pesawat loh” Jawab Melody sembari duduk kembali.
Namun Kinal dan Frieska tak menyerah begitu saja,mereka terus membujuk Melody agar mau di ajak jalan-jalan keluar bandara sembari menunggu jadwal penerbangan mereka.
Akhir nya Melody pun menuruti kemauan Kinal dan Frieska,mereka pun berjalan keluar menikmati udara pagi hari yang masih segar tanpa asap dari kendaraan bermotor pagi itu.
“Nah kan enak Mel jalan” gini,dari pada duduk” doang di dalem bosan tau” Ucap Kinal sembari duduk di pinggiran jembatan. Di depan Kinal sudah terhampar sungai kecil yang jernih dan pemandangan sawah yang luas,membuat siapa saja merasa damai ketika melihat pemandangan ini.
Melody dan Frieska pun ikut duduk di sebelah Kinal. “Nanti kita bakal sukses ga yah perform di sana ?” Ucap Frieska memecah keheningan di pagi itu.
“Semua bakal berjalan lancar kok. Ingat,usaha keras itu takkan mengkhianati” Balas Melody dengan bijak nya mensupport adik kesayangannya tersebut.
“Jangan lupa harus berdoa dan meminta restu dari orang tua agar perform kita nanti nya bakal sukses” Sambung Kinal.
Semangat Frieska pun langsung berkobar karena perkataan mereka tadi dan langsung memeluk Melody dan Kinal yang ada di samping kiri dan kanannya saat itu.
Seketika ada bakso keliling melintas di depan mereka.
“Bang !” Teriak Frieska sembari turun dari pinggiran jembatan itu dan menghampiri pedagang bakso yang melintas tadi.
Melody dan Kinal pun ikut turun dan berjalan menghampiri Frieska yang tengah memesan bakso nya itu di pinggir jalan.
“Yeee barusan udah makan malah makan lagi” Ucap Melody mentroll adik kesayangannya itu.
“Biarin yang penting seneng,ehh kak Kinal mau ikut makan juga ?” Jawab Frieska sembari mengajak Kinal ikut makan.
Kinal pun mengikuti Frieska dan ikut memesan bakso.
“Emang ga bisa di pungkiri lagi Mel,bakso emang enak. Aku ikut makan yah hehehe” Ucap Kinal yang saat itu tengah membawa koper di tangannya.
“Dasar anak kecil ada-ada aja deh” Ucap Melody dalam hati sembari menggelengkan kepala saat melihat tingkah laku Kinal dan Frieska saat itu.
Mereka pun makan di pinggir jembatan saat itu sementara itu Melody hanya duduk di sebelah mereka sambil memainkan blackberry milik nya.
“Mel ikut makan yuk dikit aja,sini aku suapin” Ucap Kinal sembari mendekatkan sendok yang berisi bakso tersebut ke mulut Melody.
“Ga mau ahhh,aku udah kenyang. Kalian aja makan” Jawab Melody menolak.
5 menit kemudian mangkuk bakso mereka pun habis tak bersisa
“Ya ampun ni mangkuk kayak udah di cuci aja,bersih banget” Ucap Melody terheran” melihat mangkuk Kinal dan Frieska yang saat itu sudah habis tak bersisa.
“Hehehe habis laper banget sih kak” Ucap Frieska menahan malu.
Kinal pun berjalan ke arah pedagang bakso yang menunggu mereka sedari tadi dan membayar nya.
“Yuk kita balik ke bandara,20 menit lagi nih” Ucap Melody sembari bangkit dari pinggir jembatan tersebut.
Kinal,Melody,dan Frieska pun berjalan kaki kembali menuju bandara untuk pergi ke Jepang.
Sesampai nya di bandara mereka pun masih tetap menunggu pesawat mereka di ruang tunggu.
“Duhhh bosen nih,lama banget sih kak ?” Ucap Frieska mengeluh di ruang tunggu pagi itu.
“Kamu ini. Jadi orang harus sabaran dong,tanamkan sikap itu” Balas Melody menceramahi adik nya itu,karena dia sayang adik nya.
Kinal pun hanya tertawa kecil melihat Melody menceramahi adik nya tersebut sambil memakan cemilan yang ada di samping nya.
15 menit kemudian pemberitahuan bahwa penerbangan mereka pun sudah siap.
“Yuk kita berangkat !” Ucap Frieska dengan semangat nya.
“Jepang ! Kami datang !” Sambung Kinal saat berada di lapangan pesawat bandara pagi itu.
“Udahh ahh jangan teriak” kayak gitu,malu loh di liat orang. Yuk naik” Ucap Melody sembari naik ke pesawat menggunakan tangga.
Tak beberapa lama mereka pun sudah lepas landas.

***

            Siang itu Cindy,Ve dan Ayana sedang jalan-jalan ke taman yang terletak di samping hotel mereka saat itu. Pohon sakura yang terlihat bermekaran dan burung-burung merpati yang hinggap di dahan pohon sakura siang itu membuatnya terlihat sangat indah.
“Kak Ve kita duduk di sana yuk !” Ucap Ayana sembari menunjuk salah satu kursi yang berada di bawah pohon sakura di taman itu.
Ve pun mengiyakan permintaan Ayana tersebut. Ayana dan Cindy pun sudah berlari ke arah kursi tersebut.
Di taman itu banyak sekali wahana permainan yang sangat menarik,tapi yang paling menarik perhatian Ayana dan Cindy adalah roller coaster yang menjulang tinggi di taman tersebut.
“Ini roller coaster ga ada di Jakarta nih,naik yuk Cin ?”. Ajak Ayana sembari menarik tangan Cindy untuk berjalan ke arah pembelian tiket wahana itu.
“Kak Ve ikut ga ?” Ucap Cindy mengajak Ve yang saat itu tengah asik membaca novel di kursi taman tersebut.
“Gak deh kalian aja yah,hati-hati” Jawab Ve dengan ramah nya.
Akhir nya Cindy dan Ayana pun sudah membeli tiket wahana tersebut dan menukar kan tiket nya itu sebelum naik ke roller coaster itu.
“Duh degdegan nih Ay,kamu gak tuh ?” Ucap Cindy yang saat itu sudah mengeluarkan peluh dingin bertanya pada Ayana.
“Yaiyalah gugup,yang di Jakarta aja udah gugup. Gimana mau roller coaster yang setinggi 2x monas ini ?” Jawab Ayana sembari memasang sabuk pengaman yang terletak di tempat duduk nya itu.
Tak beberapa lama akhir nya mereka pun sudah meluncur dengan cepat nya. Kecepatan roller coaster itu mencapai 130 km/ jam waktu itu.
Ayana dan Cindy pun tak dapat berbuat apa-apa selain hanya bisa berteriak.
Waktu itu Ayana terlihat sangat lucu,dia berteriak tak karuan sampai akhir nya dia menangis dan minta diturunkan.
“Mana bisa turun,roller coaster nya aja masih jalan gini !” Ucap Cindy berteriak pada Ayana.
Akhir nya roller coaster yang mereka naiki pun berhenti. Ayana dan Cindy langsung menuju toilet dan langsung muntah karena pusing yang mendera.
Mereka pun berjalan ke arah Ve yang masih duduk membaca novel nya itu.
“Lohh kok kalian nangis sih ? Bukannya seneng ?” Tanya Ve pada Ayana dan Cindy yang saat itu masih terlihat sedikit menangis.
“Ahhh aku ga mau lagi ahh naik itu,serem banget kak !” Ucap Ayana masih sesenggukan karena menangis tadi.
“Iya kak,cepet banget roller coaster nya !” Sambung Cindy.
“Dasar deh anak-anak ini” Ucap Ve dalam hati saat melihat tingkah laku mereka saat itu.
“Yaudah deh,gimana kalau kita makan sushi di sana ? Enak tuh kayak nya” Jawab Ve sembari menunjuk gerobak sushi yang berada di taman itu.
Dengan langkah gontai nya karena masih trauma akan wahana tadi Ayana dan Cindy pun berjalan mengikuti Ve yang sedang menuju gerobak sushi tersebut.
Dengan bahasa isyarat karena berbeda bahasa,Ve pun meminta 3 sushi besar.
Selesai membayar mereka pun kembali duduk di kursi mereka tadi.
Ve,Cindy,dan Ayana dengan cepat nya menghabiskan sushi tersebut,mungkin karena belum sarapan dihotel tadi pagi.
Selesai makan Cindy dan Ayana pun hendak pergi membeli minum.
“Kak kita beli minum dulu ya ! Kakak tunggu aja di sini” Ucap Cindy pada Ve yang saat itu tengah duduk di kursi taman itu.
Ayana dan Cindy pun memesan 3 buah coffe hangat,karena di Jepang saat itu masih musim dingin.
Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang berada di samping Cindy ikut membeli coffe. Hal itu membuat Cindy tersentak kaget karena melihat anak kecil tersebut.
“Kamu kok ada di sini !” Ucap Cindy tak percaya melihat anak kecil itu.
Anak kecil itu pun hanya tersenyum melihat ekspresi Cindy saat itu.


Bersambung ke JKT48 Novel Fan Fiction (Part 6) (Created by Admin #AZR)
Share Button

0 comments:

Post a Comment

[MV] JKT48 - GINGHAM Check !