- JKT48 Novel Fan Fiction (Part 6) (Created by Admin #AZR) - ShareAboutJKT48

124

Berita Terbaru
Friday, May 17, 2013

JKT48 Novel Fan Fiction (Part 6) (Created by Admin #AZR)


JKT48 Novel Fan Fiction (Part 6)


“Ahaha kaget yah kak ?” Ucap anak kecil tersebut.
“Kamu sama siapa ke sini ? Kok ga bilang-bilang dulu sih ?” Jawab Cindy bertanya-tanya pada adik nya itu.
Ya anak kecil itu adalah adik Cindy sendiri. Dia pergi bersama ayah dan ibu nya untuk mendukung Cindy di Jepang saat itu.
“Wahhh Cin itu ada ayah sama ibu kamu !” Ucap Ayana terkaget-kaget saat melihat kedua orang tua Cindy yang ditemani Ve berjalan menghampiri mereka saat itu.
Cindy pun langsung berlari ke arah orang tua nya itu,dengan berlinang air mata dia peluk ibu dan ayah nya.
“Ayah,ibu kok ke sini gak kasih kabar dulu sih ? Aku jadi bingung nih mau ngapain” Ucap Cindy menangis bahagia, karena tak percaya orang tua nya rela jauh-jauh berangkat menyusul nya hanya untuk mendukung diri nya.
“Kami juga tidak tahu nak. Kemarin malam tiba-tiba pihak JKT48 menelpon kami agar mau berangkat ke sini untuk mendukung mu” Jawab ibu nya pada Cindy yang saat itu tengah memeluk ibu nya tersebut.
Ternyata JOT telah mengetahui kalau Cindy bisa sedih tanpa orang tua nya di Jepang saat itu. JOT pun memahaminya dan dengan sengaja memberangkatkan orang tua nya untuk menyusul Cindy tanpa sepengetahuannya.
Cindy pun tak dapat berkata apa-apa lagi selain menangis bahagia.
“Aku gak bakal ngecewain orang tua ku,aku harus tunjukkan hasil kerja keras ku selama ini !” Ucap Cindy bertekad dalam hati.

***

Mata nya pun terbuka karena guncangan dari pesawat yang sedang di naiki nya tersebut yang langsung membuat Melody terbangun dari tidurnya.
“Sudah berapa lama aku tertidur Fries ?” Tanya Melody pada Frieska yang saat itu tengah asik mendengar kan musik dari iPod nya.
“Baru 1 jam doang kak masih lama nih kayak nya” Jawab Frieska sembari kembali menatap langit yang terbentang luas dari dalam pesawat.
Melody pun bangkit dari tempat duduk nya dan berjalan ke arah toilet yang berada di bagian paling belakang pesawat.
Di dalam toilet dia pun merenung.
“Bagaimana bisa aku perform nanti ? Sedangkan keadaan kaki ku masih sakit sekali” Ucap Melody dalam hati sambil menatap gambar diri nya yang terpantul dari kaca toilet tersebut.
Ternyata Melody hanya berbohong pada Kinal dan Frieska dengan mengatakan kalau kaki nya sudah membaik agar mereka tak khawatir,padahal kaki nya masih sakit.
“Ahh masih ada waktu 2 hari lagi,semoga cepat pulih aja deh nih kaki” Ucap Melody kembali sembari memandang kaki nya yang terlihat membiru itu.
Melody pun kembali ke tempat duduk nya yang berada di samping Frieska dan Kinal.
Frieska pun terlihat tengah tertidur dengan headset yang masih menempel di telinga nya.
“Duh dasar anak ini” Ucap Melody dalam hati sembari mencopot headset tersebut dari telinga Frieska dan menutupi badan Frieska dengan selimut.
Sementara itu Kinal tengah terlihat asik memainkan games dari iPad nya. Karena bosan sudah tidur selama sejam tadi,Melody pun memutuskan untuk ikut bermain games dengan Kinal di iPad nya.
“Nal,main games yuk bosen nih” Ucap Melody sembari menghadap ke samping kiri nya
“Main apaan ? Kamu aja main sendiri,aku lagi asik main games ini nih” Jawab Kinal sembari mengasih lihatkan games yang sedang dimainkannya di iPad.
Karena bingung mau ngapain Melody pun memutuskan untuk mendengarkan lagu dari iPad nya tersebut.

Suatu tempat kita berdua mungkin kan bertemu lagi...
Karena di tempat kenangan terlalu banyak orang-orang...
Cinta itu jejak pesawat...
Satu gores luas nya tipis...

Lagu ini lah yang paling sering dia dengarkan ketika dia sedang dalam perasaan senang mau pun sedih,lagu ini adalah lagu yang paling mengingatkan dia akan sosok lelaki yang dia sayangi itu.
Namun mereka terpaksa untuk berpisah sementara karena keharusan Melody yang tak boleh memiliki orang spesial selama dia berkarir di JKT48.
“Aku kangen kamu...” Ucap Melody sembari mengeluarkan sedikit air matanya sambil menatap langit yang tampak indah di hiasi sinar matahari dari dalam pesawat.

***

Pagi itu bis telah menunggu rombongan JKT48 di depan hotel mereka. Tujuan mereka hari ini adalah pergi ke AKB48’s Cafe&Shop.
Dengan tergopoh-gopoh karena terlambat naik bis, Nabilah berlari keluar hotel dengan menggunakan jaket tebal,kacamata,dan tas selempang yang menggantung di bahu nya.
“Dasar kamu nab,mandi kok lama banget” Ucap Shania yang saat itu tengah duduk didalam bis saat melihat Nabilah baru masuk bis.
“Biarin aja hehehe” Balas Nabilah sembari ikut duduk di samping Shania.
Akhir nya semua member pun telah di dalam bis semua dan mereka pun melakukan perjalanan ke AKB48 Cafe&Shop yang terkenal itu.
Di dalam bis tampak member saling bercanda dan bermain. Bahkan Ayana dan Cindy pun tampak bermain kartu remi.
“Kalau kalah coret pakai ini yah !” Ucap Ayana sembari menunjukkan bedak yang ada di tangan kanannya pada Cindy.
Cindy pun tampak beberapa kali memenangkan permainan begitu juga Ayana,sehingga wajah mereka pun terlihat sangat belepotan karena bedak pagi itu.
“Ahahaha wajah Ayana jelek” Ucap Cindy mengejek Ayana yang saat itu sudah belepotan bedak
Ayana pun tak terima dan membalas
“Wajah kamu juga jelek,kayak badut ahahaha” Balas Ayana sembari menambahkan bedak tersebut ke wajah Cindy.
Semua member yang berada di dalam bis pun tertawa bersama melihat tingkah lucu Ayana dan Cindy saat itu.
Bis yang di tumpangi mereka pun akhir nya telah tiba di AKB48 cafe&shop mereka pun turun dari bis.
Mereka pun terkejut karena ternyata sudah ada beberapa member dari AKB48 yang dengan sengaja telah menunggu mereka di dalam cafe tersebut.
Member JKT48 pun masuk ke cafe AKB48 tersebut yang langsung disambut ramah oleh Takamina san.
“Selamat siang ! Mari kita makan bersama” Ucap Takamina dalam bahasa Jepang sembari menyuruh mereka duduk di tempat yang telah disediakan.
Semua member JKT48 dan beberapa member AKB48 pun telah duduk di meja yang memanjang itu,mereka tampak asik berbicara dan bercanda satu sama lain selagi menunggu hidangan untuk mereka.
Tak beberapa lama hidangan mereka pun telah sampai di meja mereka masing-masing,semua tampak antusias melihat hidangan di depan mereka kecuali Nabilah.
“Apaan nih ? Kok ga di rebus ato di goreng sih cumi nya ?” Ucap Nabilah saat melihat cumi-cumi yang masih segar tanpa di masak terlebih dahulu itu.
Semua member pun tampak tertawa melihat tingkah lugu dari Nabilah,Nabilah pun hanya memandang semua member dengan mimik bertanya-tanya.
“Itu emang makanan khas di sini nab,coba aja deh nanti juga terbiasa kok” Ucap Sendy sembari tersenyum pada Nabilah yang saat itu tengah duduk di samping nya.
Nabilah pun tetap tidak memakan hidangan itu dan lebih memilih makan roti yang di bawanya dari hotel tadi.
Melihat hidangan yang tak dimakan Nabilah,Ayana pun langsung antusias melihat kondisi tersebut.
“Nab makanannya buat aku aja ya !” Ucap Ayana dengan semangat nya sembari mengambil makanan tersebut dengan tergesa-gesa. Mungkin takut makanan itu di ambil lebih dahulu oleh teman-temannya.
Semua member pun tampak menikmati makanan tersebut.

Tak beberapa lama semua member pun sudah selesai makan di pagi hari itu,rencana mereka selanjut nya adalah pergi ke rumah hantu yang terkenal di Jepang sana.
Terlihat sangat jelas ekspresi ketakutan di raut wajah Ayana,Cindy,Nabilah,dan Shanju saat mengetahui schedule mereka selanjut nya saat itu.
“Ehh kata nya rumah hantu yang kali ini bakal kita kunjungi emang bener” ada hantu asli nya yah ?” Ucap Stella menakut-nakuti mereka dengan wajah serius nya.
Ketakutan mereka berempat pun semakin memuncak saat mendengar perkataan Stella barusan.
Di perjalanan menuju wahana tersebut para member terlihat asik menikmati pemandangan kota Tokyo dari dalam bis pagi itu,terkecuali mereka ber empat tadi.
Mereka tampak sibuk mempersiapkan mental dengan berbagai macam cara.
Ayana dengan mendengar lagu Heavy Rotation dan tampak menikmati alunan lagu tersebut dengan menggerak-gerakkan kepala nya. Padahal dalam hati nya dia gugup sekali karena bakal masuk ke wahana rumah hantu pagi itu.
“Ay kok santai-santai aja sih ? Ga takut yah kan sebentar lagi kita bakal masuk rumah hantu yang kata nya serem itu” Ucap Cindy dengan mimik ketakutan kepada Ayana yang saat itu tengah asik melihat jalanan dari kaca bis yang dia naiki pagi itu.
“Ngapain harus takut ? Santai aja dong kayak aku ahahaha” Balas Ayana sok-sokan pada Cindy,padahal dia juga takut waktu itu.
Ve pun ikut ngobrol dengan mereka dan mencoba mentroll Ayana.
“Ga takut yah dek ? Tapi kok keringetan tuh ? ahahaha” Ucap Ve sembari tertawa melihat Ayana yang saat itu mencoba berbohong pada Cindy tapi di gagal kan oleh nya.
Cindy pun langsung antusias mendengar perkataan Ve tadi dan ikut mentroll Ayana.
“Hahahahaha kalau takut bilang aja dong ay ! Kayak aku dong ngga takut” Ucap Cindy sembari menertawai Ayana yang saat itu menahan malu di wajah nya.
Dhike pun ikut nimbrung dan mencoba mentroll Cindy yang saat itu kelihatan tak ketakutan sama sekali.
“Ehh ga takut yah,arti ny nantangin dong ? Hati-hati loh nanti hantu nya marah sama kamu Cin” Ucap Dhike sembari menakut-nakuti Cindy dengan ekspresi serius nya.
Cindy pun langsung terkejut dan ketakutan.
“Se....Serius kak ?” Balas Cindy dengan terbata-bata karena ketakutan.
Ayana yang merasa mendapat kesempatan untuk balas dendan mentroll Cindy pun tak mau menyia-nyiakan kesempatannya kali itu.
“Hahahaha kamu juga takut Cin,jadi kita sama-sama takut dong yeaayy” Ayana berteriak dengan girang nya setelah mengetahui kalau bukan diri nya saja yang ketakutan karena hendak memasuki wahana hantu tersebut,tetapi Cindy juga.
Mereka berempat pun tertawa bersama sementara member lainnya hanya tersenyum melihat tingkah laku mereka.

Akhir nya bis yang mereka tumpangi pun telah tiba di wahana hantu tersebut. Dengan perasaan takut seluruh member JKT48 pun turun dari bis dan berjalan menuju wahana itu.
Selagi staff JKT48 mengurus tiket untuk para member,para member pun terlihat duduk menunggu di kursi yang di sediakan wahana itu.
Nabilah pun memanfaatkan waktu luang tersebut untuk membeli boneka kelinci yang ada di samping nya saat itu.
“kelinci nya lucu kan Son ?!” Ucap Nabilah kepada Sonia sambil menunjukkan boneka yang dia beli tadi.
Sonia pun hanya tersenyum mendengar perkataan Nabilah tadi dan lebih memilih diam sembari menikmati coffe hangat yang ada di tangannya saat itu.
Staff JKT48 pun kembali ke rombongan dengan membawa tiket masuk ke wahana hantu tersebut untuk para member.
“Perhatian ! Kali ini kita tidak bisa masuk secara berombongan sekaligus,tapi maksimal hanya berempat setiap masuk nya” Ucap Staff JKT48 menerangkan member yang saat itu tengah berkumpul di depan wahana hantu itu.
“Namun untuk melatih mental kalian,kami akan membagi kalian menjadi 2 orang setiap kelompok nya” Sambung salah satu staff JKT48 itu.
Ayana pun langsung lemas mendengar perkataan staff JKT48 barusan dan langsung berbicara pada Cindy.
“Kita udah pasti bakal di troll mereka Cin” Ucap Ayana pada Cindy dengan gemetaran.
Cindy pun hanya diam menatap Ayana,mungkin karena ketakutan.

***

Sementara itu Kinal,Frieska,dan Melody pun sudah tiba di bandara Narita pagi itu dan langsung masuk taxi menuju ke hotel tempat dimana para member JKT48 menginap.
Di dalam perjalanan tampak Frieska berisik sekali karena ingin singgah dan makan di pinggir jalan saat itu juga,padahal Melody sudah menyuruh untuk menahan lapar nya tersebut dan lebih memilih makan pagi di hotel saja.
“Ya sudah deh kita makan,tapi sebentar aja ya” Ucap Melody sembari berbicara kepada supir taxi tersebut dengan bahasa Inggris agar berhenti sebentar untuk makan pagi di pinggiran jalan saat itu.
Mereka bertiga pun masuk ke salah satu restoran yang ada di pinggir jalan itu. Frieska pun dengan tidak sabaran langsung memesan makanan yang banyak.
“Jangan nafsuan ahh nanti ga abis mubazir loh” Ucap Melody menasehati adik kesayangannya itu.
Frieska pun mengalah dan lebih menaati kakak nya yang lebih dewasa dari nya itu.
Beberapa menit kemudian Kinal dan Frieska pun telah asik menikmati makanannya,terkecuali Melody. Melody tampak enggan makan karena dia ga suka makanan Jepang,dia lebih memilih untuk makan nasi Indonesia di hotel saja nantinya.
Saat itu tampak Melody melihat sekilas sosok lelaki yang dia sayangi selama ini sedang keluar dari restoran itu dengan topi yang menutupi matanya nya.
“Ahh apa aku cuman berhalusinasi saja ? Apa benar itu si dia ?” Ucap Melody bertanya-tanya dalam hati.
Karena penasaran akan sosok lelaki tersebut Melody pun mencoba mengejar lelaki itu.
Frieska dan Kinal pun tampak bingung melihat Melody yang saat itu tengah berjalan keluar restoran hendak pergi meninggalkan mereka tanpa mengasih tahu dahulu.
Sosok lelaki itu pun tampak mengetahui bahwa Melody telah mengikuti jejak nya. Karena itu dia pun berlari ke suatu tempat yang terlihat sunyi waktu itu.
Melody pun tetap mengejar lelaki yang dia sayangi tersebut dia pun tak menyadari bahwa tempat tersebut berbahaya untuk di datangi,apa lagi dia perempuan.
Lelaki tersebut pun berhenti berlari dan berdiam di tengah lapangan yang di kelilingi gedung-gedung tua itu.
Melody pun berjalan perlahan menghampiri nya dan berbicara.
“Apa kah itu kamu ?” Ucap Melody sembari hendak melepas topi yang menutupi wajah lelaki itu.
Dukkk !
Tampak seseorang dari belakang memukul pundak Melody yang langsung membuat diri nya pingsan seketika.
“Zakky ! Cepat bawa dia kedalam sebelum dilihat orang !” Ucap preman yang memukul Melody tadi kepada Zakky.
Melody pun diculik dan dibawa masuk ke dalam gedung tua tersebut oleh preman itu,Zakky pun tak dapat berbuat apa-apa untuk menyelamatkan perempuan yang disayangi nya tersebut.
“Melody maaf aku ga bisa menyelamatkan kamu” Ucap Zakky dalam hati saat menggendong Melody yang tengah pingsan masuk kedalam gedung tua itu.

Bersambung ke JKT48 Novel Fan Fiction (Part 7) (Created by admin #AZR)
Share Button

4 comments:

[MV] JKT48 - GINGHAM Check !