- Alasan Kenapa JKT48 Sering Lipsync ? - ShareAboutJKT48

124

Berita Terbaru
Tuesday, October 15, 2013

Alasan Kenapa JKT48 Sering Lipsync ?


Alasan Kenapa JKT48 Sering Lipsync | Berani Bayar Berapa Agar JKT48 Gak Lipsync ?JKT48 lipsync atau enggak , yg menentukan bukan pihak Management tetapi dari panitia penyelenggara acaranya itu sendiri . Dan sebenarnya Harga jika artis itu Lipsync Makan harga nya di diskon hingga 30%. 
Karna JKT48 juga Harganya sangat Mahal Jadi Para Panitia Acara  lebih memilih utk Lipsync karna harganya jadi lebih murah

Dan juga Para Panitia-panitia acara musik di Indonesia Hanya memikirkan bagaimana Penonton senang dengan Harga yg murah. 
Jika ingin melihat JKT48 gak Lipsync yaa di Theater, kalo enggak tunggu aja ada acara Besar yang mengundang JKT48.

Nah, ada beberapa alasan kenapa lipsync: [ Alasan Kenapa JKT48 Sering Lipsync | Berani Bayar Berapa Agar JKT48 Gak Lipsync ?] 

1. Konsep acara mengharuskan mereka lipsing demi memangkas waktu/durasi agar semua artis bisa tampil tepat waktu sesuai jadwal yang telah di tentukan sehingga produser acara akan senang karena acaranya berjalan dengan baik imbasnya pun pasti banyak pengiklan yang antri untuk mengiklankan produknya di acara itu dan ini sangat baik demi kelangsungan sebuah acara.

2. Sang artis lebih memilih lipsing dikarenakan dia sedang dalam keadaan kurang sehat tapi harus tetap tampil karena sudah terikat kontrak dan tuntutan profesionalisme pekerjaan.

3. Sang artis belum percaya diri entah dia belum siap masuk televisi (masih demam panggung) atau karena emang suaranya tidak sebagus seperti di CD. biasanya untuk artis pendatang baru tapi tidak semua

4. Hemat energi. Karena dengan bernyanyi lipsing mereka jadi tidak kelelahan untuk melakukan aktifitas lainnya setelah bernyanyi. biasanya penyanyi dadakan yang pekerjaan utamanya justru bukan menjadi penyanyi contohnya pemain sinetron/film yang menjadi penyanyi untuk kebutuhan soundtrack sinetron/filmnya

5. Lebih praktis. Karena dengan lipsync mereka hanya perlu membawa cd lagunya yang nanti akan diputar oleh operator dan kru acara tidak perlu repot-repot untuk cek sound yang bisa menghabiskan durasi kurang lebih 10 menit untuk satu kali tampil khusus untuk pemain band. Bisa juga lebih lama jika alat musik yang dipakai lebih banyak.

Jadi Udah Pada ngerti kan Kenapa Lipsync ? :)


Thank's To AnvilHeartness =]


Edited By : @Velodiest
Share Button

13 comments:

  1. Padahal alasan sebenarnya tampil ga lypsinc supaya ga amburadul penampilannya.

    ReplyDelete
  2. kalo lipscync yang bukan artis jg bisa... gak ada alasan untuk idola, mereka harus profesional. biasanya penonton hanya mnontn idola yg dpt menghibur. Begitulah resiko jd idola, menurut aku sh.

    ReplyDelete
  3. Ga profesional tuh ._.
    gue salah? sorry dah :'v

    ReplyDelete
  4. Sebenernya alasannya gampang aja. JKT mentingin dance daripada vocal. Ya kebayang sih kalo misalnya nyanyi manatsu no sounds good yg dance nya berat gitu, mau napas gimana ?
    Tapi ada grup yg mentingin vocal. Contohnya yg selama ini menjadi musuh wota yaitu Cherrybelle dan CJR, mereka lebih mentingin nyanyi drpd dance yaa walau kadang cherrybelle lipsync jg sih tp ga se-sering JKT.
    Oiya 1 lagi, mau ralat aja, di theater JKT lipsync juga kok.

    ReplyDelete
  5. Jadi menurut ane sih grup itu ada 2 macem, ada yg mentingin vocal, dan 1 lagi yg mentingin dance....

    ReplyDelete
  6. Kalo lipsync ya lipsync aja sobet artis mahalan. Najis!

    ReplyDelete
  7. Kalo ada yg merasa 'profesional', bisa kuat nggak lipsync selama 2 jam (teater) sebanyak 3-4 kali seminggu dengan dance yg cukup nguras tenaga, belum lagi besok paginya harus sekolah..? silahkan coba rasanya menjadi member JKT48.. :) mereka perempuan loh. Gua aja yg cuma tinggal nonton aja berasa capek..

    ReplyDelete
  8. Oiya, buat anonim: JKT48 emang mahal.. Semua artis terkenal di Indo juga mahal.
    Kalo murah mah tetangga gua pasti ngundang JKT48 waktu sunatan anaknya kmaren.. :D

    ReplyDelete
  9. Itu penyanyi apa pemain sinetron. Lipsync adalah pembohongan publik, jgn bnyak banyak alasan. Kalo mentingin Dance, lebih baik jadi grup dance aja jgn grup vocal. #Sorrybro

    ReplyDelete
  10. Menurut saya lipsync gak lipsyng tetep profesional asalkan hadir di acara tersebut,,, kalau udah fix tapi gak hadir di acaranya baru gak profesional.

    ReplyDelete
  11. Iya... dancenya JKT48 kan energik, keren gitu.... lebih mentingin dance lah, tapi kalo bawain lagu yang dancenya dikit kan kadang ga lipsink gue pernah kok liat JKT48 ga lipsink.. kan ga selamanya lipsink

    ReplyDelete
  12. Alasan lipsync dari semua band/artis: penampilan live butuh sound yg lengkap, namun acara musik pagi di tv tidak bisa melayani nya karna biaya artis, set panggung dll. Sebenarnya setiap artis ingin tampil live, tapi tv tidak selalu bisa melayani.

    ReplyDelete

[MV] JKT48 - GINGHAM Check !