- JKT48 menjadi brand ambassador advan smartphone - ShareAboutJKT48

124

Berita Terbaru
Sunday, June 29, 2014

JKT48 menjadi brand ambassador advan smartphone


Beberapa waktu yang lalu, Advan Digital resmi merilis produk smartphone terbarunya yang bernama Advan Vandroid GAIA S4D.

Untuk membidik segmen remaja, Advan menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador untuk smartphone ini. Dipilihnya JKT48 sebagai brand ambassador smartphone ini karena JKT48 dianggap mampu mewakili anak muda yang cenderung energik, smart serta stylish. Dimana ketiga hal ini ada pada Advan Vandroid GAIA S4D.

Produk terbaru Advan yang ke-80 ini dibekali dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz, chipset Broadcom BCM23550, GPU VideoCore IV, serta RAM 512MB. Internal memory cukup luas yaitu 4GB dan tersedia slot microSD hingga 32GB untuk memperluas media penyimpanan eksternal.

Advan Vandroid S4D memiliki layar 4,7 inch dengan resolusi qHD 960x540 pixel berteknologi IPS. Ketebalan smartphone ini hanya 0,7 cm sehingga membuat penampilannya sangat ramping dengan pilihan warna yang cukup beragam yaitu orange, kuning, putih, biru, hijau, dan hitam.

Selain itu, Advan GAIA S4D dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean (4.2.2). Meskipun tergolong OS lawas namun Advan GAIA S4D akan menyediakan update OS ke KitKat (4.4) dalam waktu dekat.

Untuk urusan kamera, Advan telah menyediakan kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan 3MP. Piksel kamera depan yang cukup besar ini nampaknya sangat cocok bagi pengguna yang suka fotoselfie maupun video chatting.

Tidak hanya itu, nantinya Advan GAIA S4D juga akan dilengkapi konten-konten spesial JKT48. Advan juga akan menyediakan konten eksklusif (utama) berupa tanda tangan dari member JKT48 yang bersifatlimited.

Soal harga, nilainya cukup terjangkau yaitu di kisaran 1,5 juta rupiah.

“Kalau mau keren dan tampil gaya kayak JKT48, jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki ponsel GAIA,” ungkap Muthia, Product Manager Smartphone Advan seperti yang dikutip dari tabloidpulsa.co.id.

Share Button

0 comments:

Post a Comment

[MV] JKT48 - GINGHAM Check !