- Viva JKT48 ! - ShareAboutJKT48

124

Berita Terbaru
Monday, November 18, 2013

Viva JKT48 !


"Viva JKT48", Judul Resmi Film JKT48

Teaser poster film JKT48 resmi dirilis Maxima Pictures pada Minggu (10/11). Di poster itu juga judul asli film JKT48 terkuak. Film yang sebelumnya dikenal sebagai JKT48 The Movie ini kini punya judul resmi yakni Viva JKT48.
Kapan tayangnya film ini memang belum diumumkan. Yang jelas, produser film Viva JKT48 pernah berkata kepada HAI bahwa syuting sudah dimulai sejak September silam.
"Nggak. Jangan dong, jangan mundur. Syuting JKT48 The Movie ini harus tetap dilaksanakan di awal September ini. Para fans pasti sudah banyak yang nunggu. Pokoknya para member itu harus menunjukkan akting mereka," kata Ody Mulya Hidayat saat ditemui di markas Maxima Pictures di bilangan Rawamangun Jakarta Timur.

Sumber : Hai-Online

Sutradara Awi Suryadi : "Viva JKT48" Artinya Hidup JKT48

Sutradara film Awi Suryadi akhirnya bilang kalau judul film JKT48 yang resmi dan sebenarnya adalah VIVA JKT48 . Kepada HAI, sutradara muda ini juga mengaku dipilihnya judul Viva JKT48 berarti "Hidup JKT48!"
"Judul resminya memang sudah ada, Viva JKT48. Artinya 'Hidup JKT48!'" Kata Awi, Senin (11/11) malam.
Awi menambahkan, untuk saat ini baru membeberkan arti judul filmnya saja. Alasan Awi adalah judul itu berhubungan erat dengan jalan cerita.
"Baru itu yang bisa dishare, sama posternya. Pokoknya tunggu filmnya," kata Awi lagi bikin penasaran.
Nah, untuk mengobati sedikit rasa penasaran sama film yang dibintangi Kinal dkk, sebelumnya pihak Maxima Pictures juga telah melempar teaser poster film JKT48 pada Minggu (10/11) kemarin. Dari poster itu bukan hanya judul asli film JKT48 terkuak, tapi beberapa pemerannya juga sudah mulai eksis terpampang.

Sumber : Hai-Online 







Teaser Poster Dari Viva JKT48 Akhirnya Dirilis

Viva JKT48 merupakan judul resmi dari film JKT48 yang sebelumnya disebut-sebut sebagai JKT48 The Movie. Hal ini terungkap setelah Maxima Pictures meluncurkan teaser poster dari film tersebut pada hari Minggu (10/11) kemarin.
Dalam poster bernuansa merah itu, terlihat beberapa member JKT48 dengan kostum khas mereka sedang berada di balik layar panggung. Penggambaran ini sangat pas untuk mendeskripsikan tulisan ‘The Countdown Begins’ yang ada di bagian atas poster. Sementara judul VIVA JKT48 ada di bagian bawah dengan embel-embel tulisan ‘Coming Soon’.
Sebelumnya, kabar bahwa JKT48 akan difilmkan memang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Berita inipun disambut antusias oleh semua fans ‘saudara’ AKB48 tersebut. Syuting Viva JKT48 ini sendiri rupanya sudah berlangsung sejak bulan September 2013 lalu.
“Syuting JKT48 The Movie ini harus tetap dilaksanakan di awal September ini. Para fans pasti sudah banyak yang nunggu. Pokoknya para member itu harus menunjukkan akting mereka,” kata Ody Mulya dari Maxima Pictures.
Viva JKT48 adalah sebuah film yang akan menceritakan perjuangan idol grup JKT48 dalam mempertahankan eksistensi mereka. Film ini akan digarap oleh sutradara Awi Suryadi dan rencananya akan diputar serentak di enam negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Cina, dan Taiwan.

Sumber : Acara-Event

Share Button

1 comments:

  1. Muhammad Yusuf PrasetioDecember 7, 2013 at 7:31 PM

    Kpn mulainya min ? Udh ga sabar nii min
    Di tayangin diBioskop kan min ?

    Please balas

    ReplyDelete

[MV] JKT48 - GINGHAM Check !